Minggu, 13 Maret 2011

INIKAH PATAH HATI?

:=(
Kasih......
Kenapa setiap aku melihatmu, setiap aku mengingatmu
Hatiku terasa pilu, perih, kecewa
Dan hati yang penuh dendam, penuh dengan kecemburuan
Mungkinkah ini berarti aku telah patah hati?
Sudah, terlambat sudah
Kini semua harus berakhir
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Dan aku harus merelakan kenyataan ini
Dan bila kau harus pergi, jauh dan takkan kembali
Akan kucoba untuk merelakanmu, tanpa diriku
Tapi, bisakah aku tanpamu?, sanggupkah aku tanpamu?
Semoga kulebih mengerti tentang cinta dengan terjadinya semua ini
Saat kau lambaikan tangan, tenang wajahmu berbisik
‘Inilah waktu yang tepat untuk berpisah’
Walaupun dihati kuberkata bukan
Sekarang kumencoba tegarkan diri
Walau bayangmu hadir di setiap mimpi
Oh...., haruskah kubenamkan diri meratapi
Tenggelam sesali yang terjadi
Tersiksa bersama asa yang hampa
Memang aku tak selalu hadir dalam mimpi indahmu
Mungkin aku telah berlalu, kau singkirkan
Jadi kenangan yang tak kau banggakan
Tapi bagiku, cinta adalah harta yang tersimpan
Aku tahu dalam hatimu itu masih ada ........
Masih ada sedikit cinta pada diri yang kau hinakan ini
Dan itu akan terbukti, lihat saja nanti ........
Tak kusesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku telah meragu mengapa harus dirimu
Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan
Mungkin cintaku memang besar kepadamu
Tapi sungguh ku tak menahan, jika ini jalan suratan
Yang menuliskan dirimu memang bukan untukku
Telah kuputuskan untuk menjauh
Karena tak mungkin terus bersama
Perpisahan jua yang lebih baik adanya
Mengapa kuharus begini
Hidupku terasa sepi
Tiada kekasih yang bisa memberi
Damai kesejukan di hati
Aku hanya bisa berharap
Mudah-mudahan ini hanya mimpi
Hanya mimpi ........

1 komentar:

Sarankan ke Teman